Duduk Sejenak

Sekedar Ingin mendokumentasikan saat - saat yang berharga, dan merasakan waktu itu begitu berharga

Monday, July 02, 2007

Selamat Milad....

Tempat dimana aku diajarkan untuk selalu berpikir positif
Tempat dimana aku selalu diyakinkan bahwa aku bisa melalukan semuanya
Tempat aku selalu diminta optimis melihat masa depan
Tempat dimana aku belajar berbesar hati, berjiwa besar dan berlapang dada
Tempat aku belajar berpikir besar dan menjadi orang besar
disaat yang sama keluh kesah itu tak henti hentinya datang, saat kejenuhan itu mendera, saat kececewaan itu muncul dan saat beribu kali keinginan untuk melenggang ke luar arena itu sering menggoda....

Ternyata aku masih tetap di sini..
dan aku tak menyurutkan langkahku..
Karena aku yakin, Peradaban itu akan muncul disini
Aku juga yakin, bahwa aku akan menjadi bagian dari kejayaan peradaban ini
karena aku yakin, langkah - langkah kecilku dan tangan lemahku sedang bekerja untuk membangun peradaban ini..

Saat semua orang memandang sebelah mata
dan tak sedikit yang mengeluarkan ungkapan meremehkan
saat orang menganggap bahwa kompensasiku terlalu kecil
Aku tetap ada disini

Tak pernah kumenyesali keputusanku,
karena ada kehangatan disini
karena ada persaudaraan disini
karena ada kasih sayang disini
dan juga beribu doa yang pernah aku terima disini
juga senyuman dan ketulusan yang selalu kurasa...




SELAMAT MILAD RUMAH ZAKAT INDONESIA YANG KE-9

1 Comments:

Post a Comment

<< Home